Monday 31 March 2008

Pemilu Raya ITB

Pagi ini setelah ujian teori praktikum Kristalografi dan Mineralogi saya langsung menuju gedung Kimia untuk "nyobloss" di acara pemilu raya KM ITB.

Hari ini adalah hari pertama pembukaan pencoblosan pemilu KM ITB. Rencananya bakal ada 6 hari efektif untuk memilih, karena ini kali pertama saya bisa nyobloss jadi gak disia-siakan.

Peraturan yang dibuat oleh KM (Keluarga Mahasiswa) ITB tidak memperbolehkan mahasiswa tingkat 1 memilih presiden KM, jadi ini kesempatan pertama saya, dan Insha Allah akan ada 2 kesempatan lagi di masa yang akan datang.

Sebenarnya sih saya tidak terlalu mengerti dan peduli tentang hal-hal yang ada di KM karena kerja mereka selama ini tidak begitu terasa bagi saya. Namun kali ini ada pasangan calon presiden yang saya kenal dan saya rasa pantas, jadinya saya berani ikutan milih. Semoga siapapun yang terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Amiiinnn..

No comments:

Post a Comment