Thursday 3 April 2008

Donor Darah di ITB oleh TERRA

for English version click here.

Ada sesuatu yang berbeda terlihat di gedung BSC-B kampus ITB siang ini. Selasar gedung yang biasanya sepi tiba-tiba penuh oleh orang dan diluar terparkir mobil ambulans.

Mobil ambulans yang terparkir itu adalah ambulans milik PMI yang datang diundang oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika "TERRA" untuk membantu pelaksanaan acara donor darah.

Acara donor darah kali ini merupakan salah satu acara yang tergabung dalam program Bakti Sosial TERRA.

Ketika saya datang kesana pada jam 13.00 terlihat banyak orang yang antusias mengikuti acara ini. Kebanyakan dari mereka tentu saja anggota "TERRA" sendiri, selain itu juga ada beberapa mahasiswi dari luar jurusan (setidaknya itu pikiran saya, karena saya tidak mengenal mereka) yang ikut mendonorkan darahnya.

Acara donor darah semacam ini merupakan kegiatan yang termasuk sering ada di ITB yang kebanyakan diprakarsai oleh himpunan-himpunan, saya sendiri tida pernah ikut karena saya tidak suka melihat darah saya keluar dari tubuh. :)

No comments:

Post a Comment