Saturday 14 February 2009

My east-most point

Liburan kuliah bulan Januari kemaren saya memutuskan untuk berlibur ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan ini merupakan titik paling timur yang pernah saya injak sampai saat ini. Untuk lebih bisa dirasakan, saya foto koordinat titiknya di Bandara Selaparang, Mataram ketika akan boarding pesawat meninggalkan pulau yang indah ini.



Titik tersebut adalah: 116°06’10.1” E. Yang kalau dilihat dari lokasi saya sekarang yang berada di Bandung yang terletak pada 6°57′S 107°34′E adalah berjarak 8°32'ke timur, sehingga selisih waktu absolutnya adalah 34 menit. (apaan itu?? hehehe, saya emang suka menghitung hal-hal aneh seperti itu)..

Semoga rekor titik paling timur dalam hidup saya ini bisa saya pecahkan secepatnya. Amiinn...

No comments:

Post a Comment