Sunday 13 June 2010

Ban Bocor Terus

Sudah 4 kali ini dalam 1 minggu ini saya mengalami bocor ban motor. Dua diantaranya saya harus mengganti ban dalam dan total uang yang saya keluarkan 84% dari jatah uang makan saya dalam seminggu... . Pengennya ngirit malah boros....

Saya tidak tahu kenapa bisa seperti ini, tapi kemungkinan besar ini gara-gara jalanan Bandung rusak dimana-mana, hampir di setiap wilayah ada jalan utama yang rusak, dan rusaknya gak nanggung - nanggung, sampai jadi offroad. Jl. Sumur Bandung merupakan jalan yang terparah, hampir 100% jalan ini rusak dan sangat tidak layak untuk dilewati, sampai beberapa hari lalu ada orang yang menyindir dengan membuat tulisan "Offroad" dipersimpangan Jl. Sumur Bandung,

Anehnya, pemerintah Bandung seperti tidak tanggap cepat dengan segera memperbaiki, mau nunggu apa lagi? Padahal di Malang, dengan curah hujan yang sama, hampir tidak pernah saya menemui jalan rusak seperti ini.. I really need to move out of this city soon...(cepet lulus, cepet lulus, cepet lulus, aminn)

No comments:

Post a Comment