Wednesday 9 June 2010

Kelakuan Manusia GJ

Ada cerita lucu tentang kelakuan seseorang yang gak jelas banget..

YM salah satu travel agent:
Guest: "Tiket masih ada gak?"
No answer.
Guest: "SAYA TANYA DIJAWAB DONG! TIKET MASIH ADA GAK?"
No answer.
Guest: "Wah payah, gak mo ngeladenin orang yah. Saya mau beli tiket nih????"
Agent: "Mau kemana pak?"
Guest: "Ah, kemana aja kamu?"
Agent: "Saya lagi ngerjain pesanan orang lain pak, ma'af menunggu."
Guest: "Iya, saya mo berangkat nanti sore, masih ada tiket tidak?"
Agent: "Mau kemana pak?"
Guest: "Halah nanya2 macem2 lagi kamu!"
Agent: "Masih ada pak."
Guest: "Ya udah, issue sekarang. Saya nanti kesana bayar."
Agent: "Nama bapak?"
Guest: "Nama saya... XXXXXXXX XXXXXXX"
Agent: "Baik pak, nanti tolong dibayar sebelum jam 5 karena kantor mau tutup jam 5. Bapak mau saya kasih tau jumlah nya?"
Guest: "udah biasa, 300 ribu kan?"
Agent: "Ma'af pak, dua juta delapan ratus dua ratus dua puluh lima."
Guest: "Mahal bangeeet!!!!! Biasa saya bayar 300 ribu! Kamu pesenin saya tiket ke Jayapura?"
Agent: "Iya pak."
Guest: "EMANG SAYA MAU KE JAYAPURA???? SAYA MAU KE BANDAR LAMPUNG!!!!!!"
Agent: "Abis bapak ditanya mau terbang kemana gak jawab."
Guest: "**P(*&^&#(^#*($&$#&^&%*&*#&^%(&#*%&^#)%^)&$^#%)&^)#)&"

Ternyata ada banyak juga orang seperti ini,, hahaha.. (gak habis pikir)...

courtesy to: sumber.

No comments:

Post a Comment