Thursday 27 November 2008

Happy Birthday to me.....

Alhamdulillah, hari ini saya memasuki usia ke-20. Ya, 20 tahun. Ternyata saya sudah tua ya. Saya benar-benar bersyukur karena saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk tetap hidup yang berarti masih dipercaya untuk mengemban amanah sebagai khalifah di muka bumi. Hehehe, jadi serius begini.

Yang jelas, diusia yang memasuki kepala 2 ini, saya benar-benar harus banyak berterima kasih kepada orang tua terutama ibu yang telah membesarkan saya dengan susah payah dengan ikhlas se ikhlas-ikhlasnya. Thanks juga buat bapak, adik2, bode, dan family semuanya yang telah memberikan kasih sayang dan berkontribusi membuat kehidupanku begitu indah. Love u all guys.

Tak lupa juga ucapan salut kepada ibu yang, 20 tahun yang lalu, melahirkanku dengan penuh kesakitan ( 3 hari 3 malam di RS loh, lama kan???).

Trus, thanx juga buat orang-orang yang bersedia meluangkan pulsa untuk sms dan telepon mengucapkan selamat ultah, daftar sebagai berikut:

27 November 2008

01:03 WIB - sms dari Defi Setyo Adi Kurniawan - Teman dan sahabat di SMA, Malang.
01:16 WIB - sms dari Yeni Rimawati- Teman dan sahabat di SMA, Jakarta.
01:20 WIB - telpon dari Ibu di Malang.
02:18 WIB - sms dari Abdul Rachim Winata - Teman dan sahabat di kuliah, Bandung.
04:40 WIB - sms dari Iktri Madrinovella - Teman di kuliah, Bandung.
07:53 WIB - sms dari Amando Putra Ersaid- Teman di kuliah, Bandung.
09:07 WIB - sms dari Bapak di Bangladesh (beliau berusaha telpon jam 1 malam dan sms 2 kali tapi gak bisa masuk, emang provider Bangladesh suka error)
14:41 WIB - sms dari Mbak Reni Dyah Noviana, sodara sepupu, Banyuwangi
19:25 WIB - sms dari adik Sayidah Rohmah yang lagi kuliah di Jogja, dia juga coba sms dan telpon dari pagi gak bisa-bisa, kenapa ya?

thanks juga buat teman-teman yang sudah mengucapkan secara lisan dan saking banyaknya, jadi gak bisa disebutin satu-satu.

Terakhir, visi di umur 20 tahun ini:
"Iman yang semakin dewasa, bertambah keimanan, dan semakin dekat dengan jalan Allah.." Amin. (actually it sounds impossible, tapi dicoba dulu deh, hehehe).

1 comment:

  1. alhamdulillah, bapak seneng sekali membaca semua tulisan2mu, menunjukkan bahwa penambahan usiamu tidak sia-sia, semoga Alloh SWT menjadikanmu anak yang sholeh serta memudahkan semua urusanmu. Amin. Tetap semangat dalam beramal sholeh dan dalam menggapai segala cita2mu, yakinlah bahwa semua itu tidak akan sia-sia. Siapa menanam, dia yang akan mengambil hasilnya. Always sucsses for you. Alloh SWT bless you.

    ReplyDelete