Saturday 30 May 2009

Durasi Terlama di Mall

Hari ini seharusnya adalah hari terakhir masa UAS menurut kalender ITB, tetapi khusus jurusan saya ternyata tidak begitu, karena masih ada 2 ujian lagi minggu depan. Walaupun begitu, hal itu tidak menyurutkan niat saya untuk refreshing di hari terakhir masa UAS ini.

Setelah pagi harinya pusing ujian Seismik Refleksi dengan harapan keberhasilan hampir 0%,,sore harinya Bersama Ipul, Astrid, dan Iktri, saya pergi ke Cihampelas Walk jam 18.00 dan baru nyampe asrama jam 24.00. Jadi total durasi saya berada di mall hari ini adalah kurang lebih sekitar 5 jam. Wow, sepertinya rekor terlama saya betah di mall,, hehe,,, maklum, saya bukan orang yang gemar ber-mall ria...

Jadi,,, ngapain aja 5 jam di mall??? Kira-kira begini chronology nya:

18.00 -> Nyampe di Ciwalk langsung sholat Maghrib
18.15 -> Karaoke di navv.. selama sejam..
19.30 -> Selesai karaoke, sebenernya mau terus pulang, tapi tiba-tiba iktri kepikiran pengen lihat Angel&Demon,, kebetulan bioskop XXI hanya 5 langkah saja dari navv,, setelah dilihat harganya Rp 15.000,, langsung beli deh,, untuk nanti nonton jam 21.00
19.50 -> Karena belum makan,, saya pergi makan ke Goukana Tepan,, sendiri,, karena Iktri dan Astrid sudah makan tadi sore,, sedangkan Ipul pulang karena besok ada ujian.. di goukana tepan makan ramen,, karena katanya enak,, dan ternyata lumayan juga..
21.45 -> Masuk ke dalam studio bioskop, dan film mulai diputar 15 menit kemudian
23.30 -> Selesai nonton, trus pulang deh,, bareng Mas Hadi...

Begitulah kronologi 5 jam di mall...

No comments:

Post a Comment